Tagamazon

Buku “When We Stay at Home”

B

Dua orang sahabatku Philip Triatna dan Julie Tane, hampir setiap hari waktu itu mengirimkan gambar (komik) mengenai peristiwa-peristiwa ketika kita di rumah. Waktu itu pemerintah menerapkan untuk tidak keluar rumah (lockdown). Banyak hal yang menarik pada saat itu. Nah peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi dituangkan ke dalam bentuk gambar. Dan semuanya selain lucu, juga memberikan nilai...

Pesanan Amazon Datang

P

Akhirnya pesanan Amazon datang juga. Lebih cepat dari yang diperkirakan. Pesan 3 buku, tapi ternyata dikirim dalam 2 pengiriman. Ngga sabar deh buka.      Ternyata napsu baca 2 buku ini udah lewat. Hahaha… Lagi baca yang lain. Buku tentang webnya udah baca yang lain… Hem… Nah aku kemaren coba ipad pro di teman baikku. Ternyata kalau ada ipad pro? Bisa jadi buku-buku yang ada...

Amazon Remember

A

Ada fitur aplikasi amazon yang ada di iphone. Benar-benar menajupkan. Jika misalnya di jalan kita menemukan buku yang menarik. Kita foto itu buku pake aplikasi amazon remember, lalu aplikasi akan otomatis mengirimkan foti tersebut ke amazon, dan hopla.. keluarlah judul buku yang bersangkutan. Top habis.. buat aku sangat berguna, tinggal gimana motret-motret di toko buku tanpa ditegur penjaganya...

Kirim Barang dari US ke Indonesia

K

Rekan-rekan, kadang-kadang kita membutuhkan mengirimkan barang dari luar negeri ke Indonesia. Nah kebetulan kemaren ini saya mencari suatu buku yang ada di amazon. Bukunya sudah tidak ada di amazon, melainkan ada di associate toko-toko buku amazon. Harga bukunya cuma US$8. Problemnya, mereka tidak mau / bisa mengirimkan barang ke luar dari US. Wah hilang ide tadinya. Aku coba beli buku ebooknya...

Beli Buku di Amazon 2009

B

Akhirnya setelah lama tidak belanja buku di amazon. Saya mencoba lagi. ternyata tidak sulit, dan sekarang keadaan jauh lebih bagus. Maksud saya lebih bagus… administrasi di kantor pos Indonesia. Dulu saya sering kuatir, berapa biaya pajak masuk yang harus dibayar (karena kadang2 hrs nego ama orang di kantor pos). Sekarang.. udah jelas aturannya, dan ok sekali. Tapi 2009 ini, setelah 2-3x...

Amazon Kindle dx

A

Amazon kindle dx udah mau keluar nih. , kelihatannya sangat menjanjikan. Ada beberapa fitur yang saya lihat bagus sekali: 1. Layar lebih lebar. Ini terobosan besar. Pengalaman menggunakan sony prs 505 yang lebih kecil. sangat sulit membaca dokumen-dokumen pdf yang bergambar. tidak cocok utk baca buku teknis. ini terutama dikarenakan: jumlah warna yang kurang, atau / dan layar yang terlalu kecil...

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch