Buku “When We Stay at Home”

B

Dua orang sahabatku Philip Triatna dan Julie Tane, hampir setiap hari waktu itu mengirimkan gambar (komik) mengenai peristiwa-peristiwa ketika kita di rumah. Waktu itu pemerintah menerapkan untuk tidak keluar rumah (lockdown). Banyak hal yang menarik pada saat itu. Nah peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi dituangkan ke dalam bentuk gambar. Dan semuanya selain lucu, juga memberikan nilai positif ke kita. Memang mereka berdua dari awal saya kenal dengan mereka selalu memberikan pikiran positif.

Dari lembar-lembar komik tersebut akhirnya dibuat suatu buku (buku dengan 50 halaman) yang isinya hal-hal tersebut. Dituangkan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Untuk yang Bahasa Inggris bisa dibeli di amazon. Untuk dibaca menggunakan kindle. Sedangkan untuk yang Bahasa Indonesianya sedang menunggu tayang.

Buat yang tertarik bisa klik link di atas ini untuk ke halaman produk tersebut. Atau di link ini: https://www.amazon.com/dp/B08L13XL82. Semoga dapat memberikan senyum di kala kita masih dirudung pandemi covid-19 ini.

Update 4 November 2020: Website www.philipjulie.com sudah jadi, untuk penjualan ebook berbahasa Indonesia. Khususnya buat yang kesulitan membeli via amazon kindle. Pembayaran bisa menggunakan transfer direct ke BCA, atau menggunakan Midtrans. Buat yang mau beli buku “Saat di Rumah Saja” bisa langsung ke lokasi ya.

www.philipjulie.com

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch