Boox Ebook Reader – Ganti Batere

B

3-4 tahun yang lalu saya membeli ebook reader dari merk Boox. Yang bisa ditulis dengan pen (pen bawaan dari boox ini). Saya menikmati menggunakannya, mirip dengan menggunakan kindle, hanya saja waktu itu tidak bisa ditulis membuat catatan dengan kindle. Nah beberapa waktu yang lalu ada masalah, baterenya mulai tidak berjalan dengan baik. Sebentar digunakan mati.

Dari situ terpikir untuk mengganti baterenya. Coba cari tahu di beberapa toko perbaikan hp di Bandung, ternyata pada ngga mau atau tidak bisa. Kebetulan saya ikut anggota telegram “Forum Kindle Id” diudang rekan saya “Arif Setiawan“. Kami (anak saya) coba tanya di situ, dan bang… ada yang punya pengalaman sama. Ternyata bin ternyata, adalah menggantinya ke tempat saya membeli ebook reader tersebut. Saya membelinya YUTMart.

Setelah kontak, menanyakan harga, alamat pengiriman, dll. Akhirnya diproseslah. Singkat kata, produk kembali dengan batere yang sudah benar. Dengan biaya kurang lebih Rp 850 ribu. Wih top. Orangnya ramah, tidak aneh-aneh, dan barang sudah diterima. Recommended seller.

Udah itu aja. 🙂

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch