Holamigo.id – Halo Sahabat Travelingku

H

Travelblog.id sudah berjalan sekian lama, dan saat ini sudah cukup banyak penulis yang berkontribusi di situs tersebut. Akhirnya beberapa waktu yang lalu kami membuat situs yang berbeda, yang isinya juga tentang wisata, seni, dan budaya dalam Bahasa Indonesia. Nama situsnya “Holamigo“, yang diambil dari Bahasa Spanyol “Hola” yang artinya “halo“, dan “Amigos” yang artinya “teman”. Yang kalau disambung dan dimodifikasi dijadikan “Halo Sahabat Travelingku”. Domain yang dipakai adalah “holamigo.id“.

Holamigo.id Homepage

Sempat terpikirkan ingin menggunakan nama “HolaWeGo”, yang artinya Halo, yu pergi. Tetapi karena satu dan lain hal kami akhirnya menggunakan Holamigo.id. Kami juga menyiapkan instagramnya: https://www.instagram.com/holahalo.idn. Facebooknya: https://www.facebook.com/holamigoid/ . Twitternya: https://twitter.com/holamigo_id. Semoga dengan adanya ini, kami bisa turut serta meramaikan dunia pariwisata khususnya pariwisata Indonesia. Buat teman-teman yang belum check dan follow, ditunggu ya.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch