Banyak Amat yang Korupsi ya Sekarang?

B

Beberapa tahun ini saya sering sekali melihat di berita-berita, si X ditangkap korupsi, si Y ditangkap korupsi, dll. Banyak….nyak…..nyak sekali.

Dari pemerintahan, DPR, kejaksaan, MK, kepolisian, gubenur, ketua partai, menteri, Bupati, dll. Wow.. banyak orang melihatnya sebagai kebobrokan pemerintahan sekarang. Tidak sedikit yang menyalahkan Bapak SBY. Saking banyaknya yang ditangkap Korupsi, saya sudah malas membaca detail beritanya. Judul saja cukup.

Saya pribadi, melihatnya lain. Dengan banyaknya yang ditangkap malah menjadikan indikator bahwa pemerintahan sekarang dengan KPKnya benar-benar berusaha mengurangi korupsi. Tidak ada di jaman sebelumnya Menteri ditangkap. Bukan cuma dari KPK, tetapi juga dari media social, dari bantuan media-media, maka proses pembabatan korupsi kelihatannya jauh semakin baik.

Kita sebaiknya tetap berdoa, agar Bangsa kita menjadi semakin besar dan bersih.

Terima kasih KPK dan pihak-pihak yang membantu dibersihkannya Bangsa kita. Semoga tetap semangat!

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch