Suasana Bandung, 28-03-2020

S

Tanggal 28-03-2020, warga Bandung sudah disarankan untuk tetap di rumah saja. #dirumahsaja. Saya sendiri sudah 1 minggu berdiam di rumah saja tidak keluar. Paling olah raga jalan sekitar rumah saja, biar badan tetap sehat. Untungnya saat ini Bandung saat ini sudah mulai mendekati musim kemarau (I Hope). Semoga Tuhan memberkati bangsa Indonesia, dan dunia pada umumnya. Saya berharap dengan adanya kejadian ini, bangsa kita semakin bersatu, melupakan perpecahan yang timbul sebelumnya.

Perihal “Lockdown vs Ngga Lockdown, atau partial Lockdown”, saya ngga ngerti. Banyak hal yang saya ngga tahu harus bagaimana bagusnya. Saya memilih melakukan apa yang bisa saya kerjakan sekarang, bukan ikutan nimbrung. Karena bisa saja saran/komentar yang saya lakukan malah salah, malah membuat parah.

Kalau di rumah, anak-anak mulai melakukan hal-hal yang creative, istri mulai menyempatkan belajar musik lagi (gitar), saya mencoba melakukan hal-hal yang tidak bisa (atau memililh tidak dilakukan) saya lakukan pada saat normal. Konon ada hal-hal yang kelihatan pada saat kita slowdown.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch