KolomBaris.com – Iklan Online

K

Teman-teman, kolombaris.com sudah jalan ya. Buat teman-teman yang perlu mempromosikan produk, jualannya, seperti makanan, minuman dan yang lainnya bisa ke sini. Gratis. Tidak dipungut biaya apa aja. Konsepnya cuma iklan online aja, cara jualannya tetap masing-masing yang sudah berjalan. Misalnya sudah jalan menggunakan Whatsapps, tinggal dilanjutkan saja.

Mungkin teman-teman ada yang tahu kalau dulu ketika jaman koran masih diantar ke rumah-rumah dan kantor-kantor. Jika kita mau mengiklankan istilahnya iklan baris, atau iklan kolom. Dulu beberapa hari sebelum koran terbit, kita datang ke agen iklan koran lokal untuk dipasang iklan kita. Bisa teks saja, atau dengan gambar. Tentunya dengan harga yang berbeda. Dengan adanya kemajuan teknologi maka orang sudah mulai meninggal iklan tradisional beralih iklan lain.

Kan udah ada iklan digital di tempat lain? iya, memang. Cuma kita mencoba saja dengan cara yang berbeda. Dan tujuannya saling bantu sesama UMKM. Kita sesama harus saling bantu, apalagi di jaman pandemi yang belum selesai ini (covid-19).

Silahkan menghubungi: [email protected] untuk info lanjutan atau mengunjungi websitenya. Buat teman-teman yang mau saling bantu, boleh share linknya juga ya. Biar umkm di Indonesia bisa bertahan malah maju di saat ini.

catatan:

1 November 2020: baru dibuat account Facebook, Instagram, dan Twitter.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch