Stokmedia.id – Mencari Foto dari Indonesia

S

Stokmedia.id merupakan situs agensi foto yang diperuntukkan untuk rekan-rekan fotographer dan pengguna foto. Saat ini sudah ada beberapa situs stok foto di luar negeri seperti shutterstock, gettyimages, unsplash.com, pexels.com dan lainnya. Namun demikian, kita cukup kesulitan mencari foto-foto Indonesia dan fotographer Indonesia. Untuk itu maka stokmedia.id dibuat.

www.stokmedia.id

Selain user dapat membeli dan mendownload foto-foto tersebut, kita juga dapat menjadi kontributornya. Tentunya setelah melewati proses filtering. Selain sebagai media produk (foto), juga bisa menjadi portfolio fotographer-fotographer Indonesia. Mereka dapat menampilkan hasil karyanya di sini.

www.stokmedia.id

Saat tulisan ini dibuat, stokmedia.id masih dalam proses beta awal. Bagi teman-teman yang mau membantu stokmedia agar dapat mendukung fotographer lokal dan foto-foto Indonesia, diharapkan bisa ikut berkontribusi (bergabung di stokmedia.id), dapat mengajak teman-temannya ikut bergabung. Segala saran, kritik, dan masukan sangat dibutuhkan bagi kami. Terutama di saat pandemi ini.

Sosial Media:

Kami sangat membutuhkan teman-teman…. semangat!

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch