Film Romantis – Love in Disguise

F

Semalam saya menonton film “Love in Disguise“, yang dibintangi oleh┬áLeehom Wang, Yifei Liu, dan Joan Chen. Film tahun 2010, tetapi baru dimainkan di TV Cable baru-baru ini. Filmnya sederhana dan ketebak, tetapi senang saja nontonnya.

Ceritanya tentang bintang penyanyi beken cowo, yang hebat sekali. Terus secara tidak sengaja mobilnya menabrak seorang gadis culun pakai kacamata. Gadis culun ini memainkan alat musik … (kalau di buku longhumen mah namanya harpa, lupa euy namanya). Nah ketika gadis itu main alat musik, si cowo seperti dibawa ke alam mimpi.

Akhirnya karena hal ini, maka dia seperti melihat cinta / dia menyebutnya soul mate pada pandangan pertama. Lalu dikerjalah gadis ini, karena pengen kenal lebih jauh. Setelah pengorbanan, humor ringan, ribut karena masalah tidak jujur (seperti biasa kalau ada adegan menyamar-menyamar) maka akhirnya mereka bersama.

Ceritanya sederhana, tetapi setelah menonton ini, saya jadi ingin memeluk soulmate saya yang mana istri saya.

Love_in_diguise.jpg

Link:

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch