Beli Adonit Jot Script – Amazon

B

Setelah melihat referensi dari teman saya (Adam – Arsanesia) yang mengulas dan menggunakan produk adonit di blognya. Saya jadi tertarik untuk mencobanya. Beberapa hari yang lalu saya ketemu di acara Nokia (NokiaX) di Bandung, setelah mencobanya.. saya tertarik untuk membelinya. Tipe yang ingin dibeli agak berbeda dengan yang diperlihatkan kawan saya.

Produknya: Adonit Jot Script (evernote edition).

Sebelum memesannya, saya melihat review-review. Kira-kira reviewnya hampir sama, ada yang bilang ini barang sampah, ada yang bilang ini positif. Untuk lebih amannya, saya nonton di youtube dari orang-orang yang sudah menggunakannya. Dari lihat di youtube, saya rasa hasilnya cukup bagus. Memang ada beberapa saingan yang mungkin lebih baik untuk penggunaan lain seperti Pencil 53, Wacom Intuous Creative Stylus, yang mana sangat cocok untuk menggambar. Saya akhirnya memilih Adonit Jot Script. Karena saya lebih sering nulis-nulis dan coret-coret dan saya suka sekali menggunakan Evernote. Sebenarnya ada produk lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Boogie Board Sync 9.7.

Saya sudah menggunakan boogie board sebelumnya, sayangnya ada problem utama di boogie board sebelumnya. Tidak bisa disave!! Nah produk baru dari boogie board bisa disave dan sync ke komputer. Problem utama dari pen – ipad adalah sensitivitas. Yang mana jika tangan kita nempel ke layar, maka dianggap seperti menulis. Ya, ada beberapa apps yang untuk menghindari itu, tapi ya tidak sebagus boogie board digunakannya. Selain itu, kecepatan processor juga menentukan. Ketika kita menulis di ipad, itu akan kelihatan lambat. Tangan kita lebih cepat dari layarnya. (ps. jangan dibandingkan dengan produk Samsung ya.. lebih p… <- saya sudah mencoba pakai juga).

Nah. Akhirnya saya memesan adonit jot script. Ternyata harganya mahal, ongkosnya lumayan, dan ada biaya tambahan untuk Bea masuk (seperti kita taruh duit dulu, nanti sisanya akan dikembalikan oleh amazon).

Semoga prosesnya lancar sampai tujuan (lebih cepat lebih baik).
🙂

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

7 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch