Solusi Web Cepat, Murah, Berkualitas

S

Rekan-rekan… sekarang NetDesain mengeluarkan jasa baru, yaitu website yang cepat, murah, dan berkualitas. Untuk keterangan lebih lanjut bisa akses ke sini: blogs.netdesain.com. Loh apa sama dengan jasa web development kami yang biasa kami kerjakan? Kok harganya murah? Jawabannya: tidak sama.

Kami baru membuat blogs yang dipasang pada website perusahaan kami. Kenapa? Salah satu alasannya adalah agar dalam menulis blog tersebut, bahasa yang kami gunakan dapat lebih tidak resmi. Dibandingkan dengan jika kami menulis news atau article. Apa iya blog itu tulisannya tidak resmi? Minimum menurut saya…  🙂

Untuk selanjutnya, blog-blog mengenai website akan kami taruh di situ, alih-alih ditaruh di blog ini.

Saat ini saya menulis blog ini, kami sedang mengerjakan 4 website dengan FASTweb. Setelah selesai, akan saya update di blog ini.

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

1 Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • Wah mantap Mico. Jaman Web 2.0 gini sdh bukan saatnya lagi pake website2 resmi. Gini jadi lebih enak komunikasi nya. Good luck yah …

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch