Webbook – litl

W

gambar litl webbook

Lagi baca-baca tentang Chrome OS, konsepnya. Ternyata mereka get the right thing. Hebat. Microsoft Windows kalau produk ini sudah release, bisa dijamin kalah set. Karena mereka menggunakan teknologi dan pola pikir yang membuat teknologi yang dibuat microsoft menjadi disruptive / absolote. Kebayang ngga, dengan alat ini, kita hanya perlu 7 detik menyalakannya. Kalau based on windows yang udah lama (alias bukan install baru-baru), bisa-bisa kita tinggal dulu bikin indomie (supaya ngga buang waktu).

Di google chrome os – wikipedia, ternyata ada link ke salah satu hardware yang namanya litl (www.litl.com). Setelah masuk ke websitenya, ternyata cool sekali. Harganya sekitar <700US$. Dengan fungsi minimum. Saya setuju sekali konsepnya, yaitu kita bikin alat utk melayani kita, bukan kita melayani alat. Menurut saya alat-alat yang membuat kita melayani komputer itu termasuk seperti “antivirus”, “disk optimizer”, “defragmenter”, etc. Tools-tools yang mana tidak akan ada kalau kita tidak ada komputer.

Cannot wait when this product is sold in Indonesia.

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch