PM2

P

PM2 is a daemon process manager that will help you manage and keep your application online 24/7

  • https://pm2.keymetrics.io
  • https://pm2.io

Setelah beberapa minggu menggunakan PM2, saya suka. Tapi memang baru dipakai sebatas dipakai aja secukupnya. Sekarang ada aplikasi-aplikasi yang saya running menggunakan PM2.

Ada yang menarik untuk dashboardnya. Mereka menyediakan dashboard webbased yang dapat diakses dari mana-mana. Enak dan bagus tampilannya, dan lagi-lagi memang saya belum lihat detail. Cuma freenya itu ternyata ada batasan. Hanya 4 process yang ditampilkan, dan…. itu random. Aduh. Jadi kita ngga bisa pilih mana yang kita mau lihat dari pilihan-pilihan kita (misalnya kalau saya ada 6, yang ditampilkan hanya 4 dan random mana yang ditampilkan).

Untuk fitur berbayarnya agak belum masuk ke hitungan saya. 35USD something per bulan. Memang ada yang opensource yang diberikan yang bukan gui seperti ini, tapi setelah melihat GUI yang bagus seperti ini ya jadi pengen. Hahaha. Tenang belum butuh beneran.

2 Buckets

Tapi kita bagusnya bisa menggunakan 2 buckets terpisah, yang masing-masing maksimum 4.

givennya ini

Nanti setelah rame, semoga bisa pakai fitur yang fullnya ya. Rada asik juga sih lihat dashboard terus kelihatan gimana performancenya.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch