Perbaikan Website Internal

P

Hari ini bersih-bersih website perusahaan. Sudah diganti ke sekian kali selama bertahun-tahun ini. Setelah dilihat ternyata ada beberapa yang perlu dirapihkan, dibersihkan dari link yang sudah usang, dan mulai diperhatikan agar mengikuti perkembangan jaman. Kadang-kadang kita menyediakan jasa pengembangan website, tetapi lupa memperbaiki website sendiri. Semoga bisa menjadi lebih laris manis walau di saat pandemi covid-19 ini.

website netdesain.com yang baru

Secara content belum banyak kami ganti, hanya kami perbarui website tampilannya saja. Menyusul perlahan-perlahan akan kami perbaiki dan tambah contentnya. Selain ini juga kami membuat landing page untuk digunakan di berbagai media sosial dan ads. Proses penggunaan ads bisa dibilang baru buat kami, biasanya untuk customer-customer diperoleh dari mulut ke mulut atau dari search di google search organik.

Salah satu yang saya lihat, ternyata cukup banyak customer / portfolio kami yang sudah tidak beroperasi website atau perusahaannya. Benar menurut orang bahwa memiliki perusahaan yang bisa bertahan litu tidak mudah.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch