Menulis – Mendokumentasikan

M

Saya mau coba meluangkan waktu untuk mencatat, menulis, dan mendokumentasikan jika memang memungkinkan. Cuma mungkin akan dibagi ke beberapa bagian, ada yang pribadi di www.micowendy.com, yang mana bisa aku baca, atau keluarga baca. Sesuatu yang aku anggap penting untuk dicatat. Mungkin 40-50 tahun lagi ketika membacanya akan tersenyum dan teringat. Dan mungkin juga mencatatnya dalam bentuk video, photo atau suara. Yang kalau kita lihat, bisa kembali teringat perasaan atau kejadian tertentu.

Tulisan / post tentang perusahaan akan di tempat lain, dan tentang ngasal di tempat lain lagi. Yang ngasal harapannya ngga ada keharusan untuk menulis agar berguna bangeut, sepanjang mencatat saja. Kalau bisa minim berpikir (tetap harus mikir sih), dan ngga usah terlalu peduli komentar orang (tentunya dengan bukan sembarangan juga SARA, dan hal-hal yang buruk).

Vector illustration of a model work of a brain center of the company with key word and icon on a bright yellow background. Line art design for web, site, advertising, banner, poster, board and print.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch