SaveMillions – Nov 2020

S

Pada 10 November 2020, tim SaveMillions berkunjung ke Yayasan Rumah Pemulihan Permata (Noah). Awalnya karena ada titipan salah satu donatur savemillions yang menitipkan barang untuk diberikan kepada panti jompo. Yayasan Rumah Pemulihan Permata (Noah) ini menjadi salah satu yang dipilih untuk November 2020 ini.

Kali ini selain menyampaikan barang yang dititipkan donasi, kami membuat rekaman video. Tujuannya untuk memperkenalkan Yayasan tersebut ke masyarakat luas. Sehingga nantinya akan ada orang-orang lain yang berkunjung ke yayasan tersebut dan bisa membantu yayasan tersebut. Berikut adalah video hasil kompilasi di yayasan tersebut. Wawancara dengan pengelola yayasan tersebut (Ibu Hilda).

Lokasinya: Jl Karyahakti. rt,05/rw16, kp.pasir kiara. Kapling. bpk. Chepi. Cipageran. Cimahi Utara.

Untuk menyumbang ke yayasan tersebut bisa melalui savemillions: https://savemillions.org/donasi/rumah-pemulihan-permata-2/

Semoga ini bisa menjadi permulaan bagi kami untuk terus bisa saling membantu dengan rekan-rekan yang lain. Juga bisa menyediakan informasi yayasan lainnya. Oh iya, buat teman-teman tahu yayasan/panti yang kiranya bisa bergabung dengan savemillions, silahkan info ya ke savemillions (isi form).

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch