Ibadah Raya Online

I

Ini udah minggu kedua kami melakukan Ibadah online. Ibadah di mana kita bersama-sama menonton youtube secara online. Bedanya dengan kami submit video kotbah ke youtube yang selama ini kami lakukan adalah di sini kami mengupload lalu men-set jadwal tampilnya di suatu waktu. Di situ juga pada saat jalan acaranya, kami dapat meninggalkan pesan.

Di keluarga kami, jika melakukan ibadah tersebut kami lakukan bersama-sama. Jadi bukan nonton setelahnya, karena rasanya beda. Juga kami menggunakan baju yang rapih seperti kami kalau mau ke gereja biasanya. Kecuali menggunakan sepatu karena kami duduk di bawah (karpet).

Dengan adanya covid-19, para pengikut Kristus tampaknya akan mulai membiasakan diri dengan keadaan ini. Otomatis banyak yang belajar bagaimana caranya. Nantinya kemungkinan Kristen tidak dibatasi oleh ruang, gereja fisik, maupun lokasi.

Btw kalau mau mampir ke channel gereja RDMB (Rumah Doa Menara Bandung) bisa ke sini: youtube rdmb. Sampai jumpa di Kotbah online.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch