Tahun Baru 2016 – Hadiah

T

Tahun baru… Saya suka merayakan dengan cara-cara yang berbeda. Karena kebetulan juga saya ulang tahun pada tanggal tahun baru jadi sekalian.
Lagi kecil, saya suka menanti… Karena suka dapat kado dari orang tua, saudara-saudara, dan teman-teman. Kadang pergi ke luar kota dengan orang tua.
Pas SMP-SMA saya merayakan bersama teman-teman. Kebanyakan di luar rumah mencari keramaian. Dan biasanya bersamaan dengan deng dong tahun baru, mereka juga mengucapkan selamat hut juga.
Setelah menikah dan berkeluarga, agak berubah. Biasanya di gereja dan di rumah. Lalu berkumpul bersama keluarga, berdoa, dan tiup lilin.
Senengnya sekarang itu… Mereka kasih sesuatu yang suka saya ingat. Misalnya notebook dari kertas (saya belum punya macbook dan pengen sekali waktu itu).

image
Nah sejak kami ikut gereja RDMB. Kami merayakannya di gereja gantian tahun ini.. Biasanya akhir tahun kita bikin resolusi dan cita2 tahun berikutnya yang kita mau.
Tahun ini saya diingatkan sesuatu. Ulang tahun ini bukan saya yang harusnya minta kado, tetapi saya harus memberi kado dan berterima kasih kepada kedua orang tua saya terutama ibu saya karena pada saat itu…. Mama kesakitan melahirkan saya. Dan sejak saat itu, kehidupan mereka berubah. Kebayang orang lain lagi merayakan tahun baru. Mama sedang kesakitan di RS, papa nunggu dengan tegang.
Terima kasih mama papa telah melahirkan dan mengasuh saya. Happy new year. Semoga 2016 ini terus diberi kesehatan dan berkat selalu. Amin. Hadiahnya tulisan ini aja ya… Semoga dibaca sampai bawah.

image

image

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch