Sugru KW – Kurang Berhasil

S

Beberapa hari yang lalu saya posting mengenai sugru. Produk yang dapat mengeras dalam waktu 1 hari yang berguna untuk berbagai macam. Saya membelinya di salah satu toko online store “J……”.

Ternyata setelah saya coba di Charger Macbook, hasilnya tidak seperti yang diperlihatkan. Jangan-jangan karena barang tersebut bener2 super KW. Pada saat membelinya saya tidak sadar, dan di online storenya juga tulisannya sugru, dilengkapi dengan foto-foto sugru, video sugru. Jadi pada saat membelinya saya benar-benar tidak menyangka akan mendapatkan barang KW.

1437060172_full.jpeg

Setelah 2 hari, produk tersebut juga tidak terlalu kering. Masih agak lembek sehingga bisa diubah-ubah. Lalu tetap mengotori tangan dan alat-alat lain, seperti barang luntur. Warnanya pun tidak seperti sugru asli yang mana warna merah terang, kalau yang ini warnanya merah gelap. Dan hasilnyapun retak-retak.
Rada menyesal saya cepat-cepat mempraktekan tanpa memperhatikan bahwa barang yang dibeli adalah barang KW. Saya sendiri sekarang bingung, apa ini kabel saya minta orang elektronik utk memotongnya dan menyambungkannya kembali.
Semoga teman-teman tidak keburu mencobanya karena membaca posting saya sebelumnya.

Salam.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch