Pilihan Coblosanku Kemaren

P
Pesta demokrasi beberapa lama yang lalu baru diselenggarakan. Dari acara tv, berita di media offline / online, media social… lama-kelamaan saya sudah memiliki kandidat-kandidat yang akan dipilh. Berikut dengan alasan, buah pemikiran, dan harapan. Sampai hari H-1, pilihanku pada partai X (60%) atau partai Y (40%).

Partai-partai ini tidak begitu sama dengan pilihan mamaku.
Nah pada saat waktu penyoblosan… akhirnya saya mengikuti pilihan mamaku. Kenapa? Karena menurut aku sendiri, jika aku memilih yang lain, mungkin mama sedih. Tetapi dengan ikut pilihan mama, dia akan sangat senang. Apakah akan merubah hasil pemilu? Merubah kemajuan bangsa significant? Rasanya tidak… 🙂 pililhan mamaku itu juga bukan partai jelek. Dan untuk white lie, it’s still a lie. -> no.
Masing-masing orang ada cara untuk mengungkapkan rasa sayang. Untuk saya.. ini salah satu menunjukkan “saya sayang mama“. Dan ini tahun ke-3 dari pemilu di mana saya mengikuti permintaan mama. Until 5 years lagi ya.. 🙂
.nulis sambil lagi belum tidur nih.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

1 Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • Setelah sekian tahun (sekarang 2024), saya teringat lagi kejadian ini. Dan…. setelah saya ingat-ingat, saya tidak menyesal. Saya mencintai mama. I love u mama.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch