Adonit Jot Script – Review

A

Setelah Adonit Jot Script tiba, saatnya mencoba pen tersebut ke dengan ipad. ipad yang saya gunakan adalah iPad Air, yang memiliki fitur bluetooth. Fitur bluetooth ini digunakan aplikasi untuk mendetect pen dan tekanan pen, sehingga bisa dibedakan dengan tangan.
Untuk mendapatkan hasil yang bagus, harus digunakan aplikasi yang sesuai yang sudah support pen ini.

Beda loh menulis dengan jari (buku tangan tidak akan menempel), dibandingkan dengan pen (buku tangan bakal menempel).

Adonit Jot Script dengan Adobe Idea


http://youtu.be/r6sUysg6_eg

Adonit Jot Script dengan Penultimate


http://youtu.be/o8Tfh85vgZ0

Untuk kedua aplikasi tersebut saya puas. Khususnya untuk coret-coret. Kalau untuk aplikasi lain, saya baru brief coba-coba. Setelah beberapa saat menggunakan 2 aplikasi ini, saya cukup puas. Dengan melakukan koneksi antara adonit dengan aplikasi (via bluetooth), maka aplikasi tersebut tidak sensitif terhadap jari tangan kita. Khusus untuk PenUltimate, kita dapat otomatis sinkronisasi dengan evernote.

Tetapi… kalau dibandingkan menggunakan kertas dan pensil, masih jauh enak kertas dan pensil. Jika dibandingkan dengan Boogie Board, juga lebih enak boogie board (sayangnya tidak dapat direkam untuk model yang saya gunakan).

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

6 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch