Download APK dari Google Play

D

Bagi yang memiliki tablet / handset Android yang tidak memiliki android store di dalamnya. Atau jika ada kebutuhan untuk mendownload APK tersebut dari store. Dapat menggunakan tools yang ada online (atau Extension di Chrome):

http://apps.evozi.com/apk-downloader/

apk downloader

Kita akan diminta memasukkan nama package atau google play url.

Untuk mendapatkan nama package / google play url. Kita akses ke produk yang kita inginkan, lalu copy paste url (atau package name) tersebut dari browser.

flipboard play

Selesai, anda tinggal mendownload APK tersebut dari situs tersebut ke komputer anda. APK yang bisa didownload adalah APK yang gratis. Untuk APK berbayar, harus menggunakan Chrome Extension.

Dengan cara ini, aplikasi yang kita peroleh lebih aman dibandingkan kita search di google utk apk. Contoh search “flipboard apk”, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi yang kita download dari situs-situs yang menyediakan APK tersebut tidak menaruh mallware.

ps. saya sendiri menggunakannya untuk menginstall apps ke Kindle Fire saya.

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

1 Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch