Teman kehilangan notebook

T

Sabtu ini (28-07-2007), kawanku (Sandy Gamemaster) yang menengok anakku yang baru lahir, kecurian notebook di depan rumah. Dia parkir mobil di depan, belum 10 menit, kaca mobil dipecahkan. Lalu notebook yang disimpan di dalam mobil hilang. Setelah berjam-jam kontak sana sini. Cari cara buat mendapatkan lagi notebooknya, tapi tetap belum kelihatan hasil langsung. Padahal kurang lebih 1-2 bulan yang lalu, di daerah yang sama (Setra Indah), sempat kejadian juga.
Jadi inget dulu ketika tahun 2000, saya juga pernah kehilangan barang2 di dalam rumah. Belum lagi beberapa waktu ini juga hilang handphone (di IBCC Bandung). Yang hilang handphone, kita sempat check ke kamera. Dan memang ternyata di gedung tersebut sudah digunakan kamera pengintai. Kelihatan saya sedang berjalan, dan lalu ada kerumunan orang, terus hilang. Tapi susah mencari orangnya… hilanglah sudah HP tersebut.

Waktu itu pernah buat konsep solusi IT nya. ini aku attach:

Product Tracking System (Concept)

Kalau bisa diterapkan, saya cukup yakin dapat mengurangi jumlah pencurian…

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch