Kegiatan Lain 2016

K

Sejak mulai menemani istri membuat blog AskAuntieAnn (http://askauntieann.com), dan belakangan mulai membuat video youtube: http://bit.ly/askauntieann . Dilanjutkan dengan mulai menulis blog, photo, dan video di travelblog.id, jadi asik juga. Kadang 2-3 pulau terlewati.

IMG_5560

Gasibu
Gasibu

Istana Plaza

  1. Jalan-jalan beserta keluarga (atau sekalian sendirian) asik juga. Orang tua senang, anak senang, istri senang.
  2. Bisa menyalurkan semangat istri dalam berkarya.
  3. Dan menjalankan kegiatan lain dengan anak-anak selain game komputer, dan nonton.
  4. Dan semoga apa yang dikerjakannya bisa bermanfaat buat orang lain.

Dan ternyata, Bandung itu indah loh. Banyak tempat yang kalau dilihat benar-benar bagus dan asik. Mungkin pengaruh dari Walikota Ridwan Kamil dan Gubernur Ahmad Heryawan juga turut meningkatkan keasikan Bandung. Saya juga jadi pengen keliling Indonesia, dulu sebelumnya saya udah pernah ke Sumatera, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Tapi beda kalau sekarang harusnya, beda cara pandangnya.

di NuArt Bandung:

Di Pat Bing Soo Jakarta (depan kantor customer):

Pulau Sepa:

Kadang agak pegel sih megang kamera, nyiapin rekaman suara, jalan kaki, jaga anak/ortu, ngedit-ngedit, upload, share ke social media. Tapi semuanya itu terbayar dengan senyum mereka.

Lereng Anteng: (2x loh saya ke sana, 1 ama rekan2 travelblog.id, 1x lagi ama keluarga)

Salah satu yang kemaren membuat jadi mau jalan-jalan, itu pas ngerapihkan photo-photo jadul (3-8 tahun lalu), ternyata tamasya dan liburan itu adalah salah satu memory yang indah-indah. Dulu pisan saya mikirnya gini loh: “kalau pergi itu keluar duit, terus besoknya hilang. Kalau beli barang, besok-besoknya lagi juga ada”. Hahaha… ternyata tamasya itu menjalin memory-memory indah bersama orang-orang.

🙂

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch