Doa Kesembuhan

D

Ada suatu cerita di Alkitab. Lukas 7:1-11. Tentang perwira di Kapernaum yang mencari Yesus, ingin mendoakan hambanya. Tetapi ketika Yesus mau datang ke rumahnya… Perwira tersebut bilang tidak usah, karena katanya Yesus hanya perlu bilang saja maka hambanya sembuh. Yesus kaget, katanya tidak pernah ditemukan di orang Yahudi yang memili Iman seperti dia. Sembuhlah hamba tersebut. Baca lengkapnya di Alkitab ya… 

Lalu, ada tertulis Matius 17:20: Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Juga ada tertulis: Markus 11:24: Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Tuhan Yesus… Sembuhkanlah papa saya sempurna. Maaf saya suka kuatir. Saya percaya sudah menerimanya. Amin.

Ps. Kalau ada keraguan.. Baca ini lagi.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch