Liburan Lebaran 2016

L

Liburan Lebaran 2016 kali ini dihabiskan di rumah (Bandung), tidak pergi ke luar kota. Awalnya kami berencana berangkat ke Belitung, tetapi diundur.
Nah sebelum libur, saya sudah berencana mengerjakan beberapa project yang tertinggal, dan belajar sesuatu yang baru. Ternyata tidak jadi. 😀

Selama seminggu lebih ini saya lebih sering ikut doa pagi di Hotel Perdana Wisata. Biasanya saya agak sulit ke gereja pada pagi hari, tetapi liburan ini tampaknya lebih mudah. Baik bangun dan semangat. Dan selama liburan ini, waktu saya sebagian dihabiskan untuk mencoba membuat video, merapihkan video kotbah, membaca buku, dan menonton film. Buat teman-teman yang ingin mendapatkan kotbah yang direkam di youtube, boleh lihat di channel ini:
rdmb (Rumah Doa Menara Bandung)

Setiap beberapa saat, baru ditemukan kesulitan dan cara membuat agar lebih baik dan efisien. Dan yang lebih baik lagi untuk saya, selama proses pembuatannya membuat saya jadi mendengarkan kotbah lebih sering. Berpengaruh juga buat saya pribadi.

RDMB Youtube

Selain itu, saya juga membagikan pengetahuan tersebut ke istri dan anak. Istri saya saat ini jadi suka membuat video youtube (vlog): ask auntie ann. Senang melihatnya belajar dari 0, sampai sekarang sudah mulai fasih mengedit video menggunakan adobe premiere. Dan tujuannya membuat blog/video AskAuntieAnn sendiri menurut saya baik. Ingin membantu remaja-remaja. Beberapa waktu yang lalu, kami mendapatkan suatu kotbah bahwa memang tidak bisa membendung kemajuan teknologi. Dan sebagian dapat merusak anak-anak, remaja, maupun orang tua. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan membagikan hal yang baik di dunia teknologi tersebut, dalam hal ini internet.

AskAuntieAnn Youtube Channel

Anak saya pun yang kecil mulai belajar, walau merekamnya sesuatu yang berbeda. Tetapi senang melihat dia belajar sesuatu yang baru, dan terus menambah.

Saya sendiripun dengan hal-hal tersebut, membuat jadi lebih mengerti, belajar banyak hal baru, dan berusaha lebih sistematis dalam pengerjaannya.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch