Jalan-jalan dan VLog

J

Salah satu kegiatan saya, keluarga, dan rekan-rekan saya adalah jalan-jalan sekaligus membuat video (vlog). Nah ini asiknya… sekaligus pergi, sekaligus bikin beberapa video dan sekaligus main. Di bawah ini pada saat Liburan Idul Adha 2016, kami pergi ke Lembang/Subang Capolaga, dan dilanjut ke hutan pinus, dan ke kebun teh.

  1. Clive Master Gaming:

2. TravelBlog.id (www.travelblog.id) with Rico & Vio

travelblog.id ini membahas seputar wisata dan kuliner. Karena kita orang Bandung, bakal berfokus di sekitar Bandung dulu.

3. AskAuntieAnn: (video-ing nya juga di Capolaga loh)

Isinya membahas masalah remaja.


Video di bawah sekeluarga di Istana Plaza Bandung:

Nah yang asik dari proses ini, semua anggota keluarga dan rekan belajar. Baik belajar bikin video, belajar mengoperasikan aplikasi, belajar ngomong, belajar moto, dan ditambah jika hasilnya berguna maka akan ada yang terbantukan.

Beda loh antara belajar video tanpa tujuan / guna, dengan dengan tujuan. Rasanya itu beda. Ditambah dengan proses ini juga kita fun.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

1 Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch