Belajar Sesuatu Lagi

B

Dalam 2-3 bulan ini, ada beberapa perubahan di saya. Yaitu belajar hal yang baru (bukan belajar pemrograman baru). Diawali dengan 2 rekan magang dari ITHB di kantor saya yang menurut saya cukup banyak merubah saya. Saya jadi belajar beberapa hal seperti:

1. Belajar Photography
Ternyata photo itu bukan cuma klik dan jadi. Kita bisa belajar banyak. Dan ternyata banyak sekali yang bisa dipelajari. Sekalian jadi belajar photography dan sebagian hasilnya akan digunakan untuk Travelblog.id, dan askauntieann.com.

2. Belajar Video
Termasuk di dalamnya belajar menggunakan video camera, menggunakan kamera photo menjadi video, belajar aplikasi manipulasi. Seinget saya ini diawali atau bersamaan dengan mendokumentasikan kotbah di gereja. Mainan youtube, adobe premiere, adobe after efect (baru mulai), dilanjut dengan merekam dan mengedit “Ask Auntie Ann”, www.askauntieann.com, atau bit.ly/askauntieann.

2016-08-23_01-39-54

3. Belajar Gitar
ini baru sekali (baru belajar 1x les).
Untuk belajar ini selain untuk tujuan umum, saya ada satu tujuan juga bisa main lagu untuk seseorang (bukan istri dan anak). 🙂
Semoga semangat saya bisa sampai main 1 lagu.

Gitar Akustik

Di luar 3 ini, kami juga melakukan beberapa POC, minimum beberapa yang tadinya saya penasaran apakah bisa atau tidak. Jadi bisa diketahui apakah akan dilanjut atau tidak. Dan senangnya, istri dan anak2 turut mendukung. 🙂

Untuk proses belajar ini, tekad saya akan terus lanjut sampai bisa, dan tidak bosan.

Ini dua anak magang tersebut:

Enrico Jonathan
Viona Veronica

Hari ini terakhir mereka magang di konsep.net. Semoga mereka sukses di kemudian hari, dan terus berkembang.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch