Barang dari Amazon Datang Juga

B

Dari situs amazon.com, kita dapat melihat progress barang kita sampai mana.

Karena saya menggunakan i-parcel, maka info detailnya dapat dilihat di situs https://tracking.i-parcel.com , informasinya cukup detail. Dan waktu yang diperkirakan oleh amazon.

Dari i-parcel, akan diajak untuk masuk ke situs Pos Indonesia. Sayangnya, situsnya kelihatannya tidak update, sehingga kita tidak dapat melihat status dengan tepat (infonya adalah produk id tersebut tidak ada).

Tapi walaupun demikian, kita bisa telpon ke kantor pos dan memperoleh informasi.

Baru hari ini (28 Maret 2014), kantor pos memberikan jawaban bahwa paketnya dapat diambil. Jika kita menunggu paketnya diantar, akan lebih lama lagi (tidak tahu kapan).

Akhirnya pesananku sampai juga. 😀

Sip-sip..
Terima kasih kantor pos. Barangnya tidak rusak dan mulus. Semoga kantor POS Indonesia dapat meningkatkan pelayanannya.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

2 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • wah hebat deh pos indonesia, barang nya bisa nyampe dengan mulus. oh ya wen, waktu ambil barangnya, apa dikenain biaya tambahan sama pos indonesia?

  • kalau tidak salah Rp 7000 atau tidak bayar lagi. Ada bea masuk, yang sudah dibayarkan dulu oleh amazon. Modelnya kita deposit untuk bea masuk ke amazon, nanti 60 hari lagi dicheck, kalau kelebihan uangnya akan dikembalikan (bea masuk depositnya rada gede kemaren).

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch